Jumat, 04 November 2011

Berita Pelayanan


                                                                    
                                                                    
                                                                    
                                            
Kelurahan Pluit  optimalkan Pelayanan Satu Pintu




Jakarta Media informasi Pluit
 –Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta mengoptimalkan pelayanan prima dari satu atap ke satu pintu. Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara membuka loket pelayanan satu pintu untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus segala keperluan surat-surat dan dokumen yang diperlukan.

Hal tersebut guna  mengoptimalkan pelayanan satu pintu serta meningkatkan mutu pelayanan terutama bidang usaha perizinan yang selama ini dirasakan Masyarakat masih cukup rumit dan panjang, sehingga banyak menghabiskan waktu.

Hal tersebut disampaikan Lurah Pluit Drs. Tahta Yujang,  bahwa  diadakannya loket pelayanan satu pintu tersebut dimaksudkan untuk  memangkas mata rantai waktu yang panjang serta membuat kemudahan terhadap masyarakat  yang akan mengurus berbagai surat – surat dan dokumen lainnya  serta memudahkan masyarakat mendapatkan informasi yang jelas tentang persyaratan dalam mengurus berbagai dokumen tersebut.

Sementara salah seorang warga yang ditemui diloket pelayanan saat itu mengungkapkan bahwa dengan adanya loket pelayanan satu pintu warga semakin  mudah mendapatkan keterangan kelengkapan persyaratan dalam mengurus dokumen, disamping itu  dokumen yang diurus semakin cepat selesai.

“dengan dibukanya loket pelayanan satu pintu, itu mempermudah kami dalam mengurus surat-surat. Disamping itu kami bisa dengan jelas mendapatkan keterangan tentang persyaratan dan tata cara mengurus dokumen tersebut. Kami berharap  petugas semakin intensip dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. “ ungkapnya.

Masih menurut Lurah Pluit, dibukanya loket pelayanan satu pintu itu guna meningkatkan  dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.
“Dibukanya loket Pelayanan satu pintu ini guna memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Kami tidak ingin masyarakat bingung dengan pelayanan yang  ada sehingga lebih mempercayakan kepada calo. Kami ingin masyarakat nyaman, tenang dan mudah dalam mendapatkan pelayanan serta mengetahui persaratan administrasi dalam pengajuan surat –surat .” Tegas Tahta Yujang   (Toto Cy)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar